Apakah Anda Menderita Dari Depresi?

Apakah Anda Menderita Dari Depresi?

 

Jika Anda telah merasa sangat down dan keluar untuk jangka waktu lama, Anda mungkin menderita depresi.

 

Hampir semua orang merasa turun dari waktu ke waktu. Kita semua menghadapi kekecewaan dan efek samping yang membuat kita merasa down. Namun, jika perasaan ini tinggal bersama Anda selama beberapa minggu, dan mereka mempengaruhi kemampuan Anda untuk berfungsi dengan baik, kemungkinan Anda mengalami depresi.

 

Depresi datang dalam berbagai bentuk dan jenis yang mempengaruhi Anda akan tergantung pada banyak faktor. Beberapa orang memiliki apa yang disebut dysthymia, yang merupakan suasana hati biru yang terus-menerus. Namun, orang dengan dysthymia biasanya masih fungsional. Orang yang memiliki episode depresi utama biasanya benar-benar disfungsional. Mereka umumnya tidak akan memiliki kepentingan dalam apa saja dan cukup sering mereka tidak ingin keluar dari tempat tidur sama sekali.

 

Depresi adalah masalah yang sangat serius dan dapat menyerang orang-orang yang dinyatakan akan menjadi individu yang sangat fungsional dan produktif. Kabar baik dengan depresi adalah bahwa hal itu dapat diobati dan kebanyakan orang dapat kembali untuk memiliki kehidupan yang produktif.

 

Namun, depresi berat bisa sangat berbahaya dan orang-orang yang memiliki episode tidak harus dibiarkan sendirian. Ini adalah situasi yang sangat sulit bagi individu yang hidup sendiri dan tidak memiliki sistem pendukung yang baik.

 

Pengobatan untuk depresi biasanya memiliki dua pendekatan. Dua aspek pengobatan depresi biasanya melibatkan terapi, dengan psikolog, dan obat yang diresepkan oleh psikiater.

Beberapa orang akan menanggapi terapi sendiri dan tidak perlu obat apapun, orang lain tidak dapat memulihkan tanpa menggunakan obat-obatan anti-depresan. respon pasien terhadap terapi dan obat-obatan sangat individualistis. Namun, orang-orang dengan sistem dukungan yang kuat memiliki probabilitas yang jauh lebih tinggi dari pemulihan daripada mereka tanpa sistem pendukung yang memadai.

 

Ada berbagai jenis obat anti-depresan yang tersedia. Semua dari mereka bekerja dengan mengubah neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk melakukan impuls saraf di otak. Namun, pengobatan depresi adalah dengan tidak berarti ilmu yang tepat dan perusahaan farmasi yang memproduksi obat-obatan ini akan mengatakan di semua literatur mereka bahwa mekanisme kerja untuk pengobatan mereka belum sepenuhnya dijelaskan.

 

Ada beberapa kategori obat, tipe yang digunakan oleh banyak orang disebut SSRI atau selective serotonin re-uptake inhibitor. Mayoritas paling populer anti-depresan termasuk dalam kategori ini termasuk, Paxil, Prozac, Zoloft, Celexa, dan banyak lainnya. Namun, SSRI tidak efektif dalam setiap satu, jadi ada obat-obatan lain yang bekerja pada neurotransmitter lain seperti dopamin dan norepinefrin.

 

Beberapa terkenal anti-depresan yang tidak SSRI termasuk Wellbutrin, Remeron, dan Effexor. Sayangnya menemukan obat yang bekerja untuk Anda hanya dapat dilakukan dengan proses trial and error. Selain itu, tak satu pun dari obat ini segera efektif. Ini biasanya memakan waktu setidaknya satu bulan untuk mengetahui apakah obat tertentu akan menjadi efektif bagi Anda. Hal ini dapat tampak seperti sebuah proses yang sangat panjang untuk seseorang yang tertekan. Sayangnya, semua anti-depresan mengambil waktu untuk bekerja dan mereka biasanya efektif ketika mereka digunakan dalam hubungannya dengan terapi.